Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasi Pelayanan Pengaduan Kemenpar

20 Maret 2019
Sosialisasi Pelayanan Pengaduan Kemenpar


JAKARTA   Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata mengadakan acara Sosialisasi Pelayanan Pengaduan guna meningkatkan pelayanan informasi dan pengaduan di lingkungan Kementerian Pariwisata, bertempat di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat.

Kepala Biro Komunikasi Publik, Bapak Guntur Sakti membuka secara resmi acara ini dengan menyampaikan dengan mengembangkan SOP yang berlandaskan peraturan yang ada dan mendigitalisasikan yang masih manual, sehingga peningkatan pelayanan dapat dilakukan di Lingkungan Kemenpar.

Diskusi pertama dengan tema "Peran dan Fungsi Petugas Pelayanan Publik, Hak dan Kewajiban Petugas Pelayanan Publik, dan Implementasi Di Lapangan Menjadi Petugas Pelayanan Publik" Dibawakan oleh Mohamad Irvan, selaku Talent Motivator dan dimoderatori oleh Ibu Katijah, sekalu Kepala Bagian Informasi Publik.

Pada diskusi yang kedua dengan mengilustrasikan alur pelayanan informasi dan pengaduan oleh Bapak Ircham, selaku Pranktisi Pelayan Informasi dan dan dimoderatori oleh Ibu Kharisma Citra, Kepala Subbagian Pelayanan Informasi dan Pengaduan. (Humas Kemenpar)