Notification

×

Iklan

Iklan

Regita Gagarin Kembali Raih Medali Emas di Kejuaraan the 31st Annual Skate Japan 2019

25 Juni 2019
Regita Gagarin Kembali  Raih Medali Emas di Kejuaraan the 31st Annual Skate Japan 2019


SAITAMA  Atlet ice skating muda berbakat asal Tangerang Selatan (Tangsel), Maghrisa Regita Maharrani Trah Gagarin (17), kembali meraih prestasi gemilang pada kejuaraan the 31st Annual Skate Japan 2019 di Saitama Ice Arena, Jepang, Sabtu (22/6/2019).
"Saya senang bercampur haru, akhirnya dapat menyumbangkan emas," kata Regita,  puteri cantik dari pasangan H Heri Gagarin, SE, MM dan Farisha Zhara Arnelia dengan mata berbinar usai pengalungan medali emas. Ayahnya adalah Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang siapa maju pada Pilkada Tangsel 2020.
Regita memang bukan nama baru di dunia ice skating kancah internasional. Sebelumnya pada 2018 lalu juga menyumbangkan dua medali emas untuk Indonesia dalam ajang Skate Malaysia 2018.
Perjuangan lebih berat dialami Regita dibandingkan atlet dari beberapa negara lainnya, termasuk tuan rumah.
Pasalnya ia tinggal di Indonesia yang notabene tidak memiliki musim salju karena beriklim tropis.
Selain medali emas, Regita juga menyabet medali perak dari nomor Technical Freestyle 4 pada kejuaraan yang sama di negeri Samurai itu.
Tak mengendurkan intensitas latihannya, Regita dalam waktu dekat akan berjuang lagi mengikuti event internasional Skate Johor di Malaysia.
Sampai saat ini, remaja 17 tahun itu sudah mengoleksi 24 medali (17 medali emas, 4 medali perak, dan 3 medali perunggu) sepanjang karirnya di dunia seluncur es. (et/*)