Notification

×

Iklan

Iklan

PT HIN (Persero) Serahkan Dana Program Kemitraan Sebagai Dukungan Pengembangan Industri Kecil dan Menengah di Kawasan Yogyakarta

01 Desember 2019
PT HIN (Persero) Serahkan Dana Program Kemitraan Sebagai Dukungan Pengembangan Industri Kecil dan Menengah di Kawasan Yogyakarta

JAKARTA —  Sesuai komitmen untuk turut berperan dalam melakukan pengembangan industri kecil dan menengah, khususnya di daerah Yogyakarta, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Menyerahkan Dana "Program Kemitraan" untuk disalurkan kepada usaha kecil dan menengah di lingkungan Yogyakarta.

Penyerahan Dana Program kemitraan ini ditandai dengan penandatanganan "Nota Kesepahaman" antara PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Bapak Andy F Manvaludhi Direktur Keuangan dan SDM selaku koordinator PKBL dan Bapak Muhamad Sidik Heruwibowo Direktur Utama PT Bahana Arta Ventura dan penyerahan Dana Program Kemitraan dilaksanakan di kantor pusat PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Jalan Prof Dr Soepomo, Jakarta, 4 November 2019.

Sebagai wujud sinergi BUMN tindak lanjut penandatanganan Nota Kesepahaman   tersebut, PT Bahana Arta Ventura selanjutnya akan bertindak sebagai kordinator yang akan melaksanakan pengkordinasian pengelolaan dana program kemitraan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) kepada PT Sarana Yogya Ventura yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kota Baru Yogyakarta.

Dana program kemitraan disalurkan ke berbagai usaha kecil dan menengah di Daerah Yogyakarta yang memiliki potensi dan prospek usaha yang baik, dan direncanakan akan disalurkan pada usaha kecil dan menengah yang bergerak di bidang pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan, perdagangan dan jasa serta bidang usaha lainnya.

Selain di Yogyakarta, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) selama ini juga telah mengembangkan berbagai usaha kecil dan menengah di beberapa daerah di Jawa, Bali, dan Sumatera. Dengan pemberdayaan UMKM ini untuk kegiatan pariwisata, PT HIN (Persero) senantiasa berkomitmen untuk keberlangsungan Pariwisata Indonesia yang berkelanjutan. (*)